Jumat, 12 Desember 2008

PENEMPATAN BENDA ORGON

Setelah mahir dalam membuat Tower Buster (TB) dan menghasilkan banyak TB, anda boleh berkreasi dengan mencetaknya dalam bentuk berbeda seperti bulat lonjong, kerucut, piramid dan lain lain.

Dimana tempat yang terbaik meletakkan TB ? boleh pada beberapa tempat yang anda rasa kurang enak, seperti di sudut kamar, dekat stop kontak, dekat tv, microwave, dan peralatan elektronik lainnya.

Hal ini akan menyejukkan suasana dan membuat perasaan santai. Saya juga membutuhkan masukkan apabila ada tambahan pengalaman dari anda yang sudah mencoba membuat TB dan merasakan hasilnya.

Sebelum anda bisa merasakan manfaat dari TB yang anda buat, bagaimana mungkin anda mau meletakkannya di luar rumah atau wilayah dengan radius yang lebih jauh?

Untuk 'pancaran orgon' sebuah TB, menurut para pakar orgon bisa mencapai radius lebih dari 50 meter dan kurang dari 500 meter. Ini bukan main !
Terus terang saya juga ingin pembuktian.
Keterbatasan peralatan ukur untuk 'memantau energi' apalagi yang 'halus sifatnya' membuat manusia di jaman ini hanya bisa memperkirakan saja.
Saya yakin dalam waktu dekat akan ada teknologi untuk mengukur orgon. Seandainya sudah ada, tolong beritahu saya dimana bisa mendapatkannya.

Nah, untuk sementara waktu kita harus terus mengembangkan apa yang kita miliki sekarang.

Apabila tiba waktunya anda merasa cukup yakin dengan energi orgon dari TB yang anda hasilkan, marilah kita melangkah maju, yaitu mulai menyebarkan TB di seputar rumah kita.

Orgon mampu menembus tembok rumah, oleh sebab itu dia juga mampu mengeluarkan energi bila ditempatkan di dalam selokan atau parit, dikubur dalam tanah dan di cor dengan semen.
Jadi kita tidak usah kuatir apabila anda melempar TB ke parit pinggir jalan, menendang ke got depan rumah, atau melemparkannya ke kali besar. Semua akan efektif menghasilkan energi positif demi keselarasan lingkungan.

Bahkan seorang teman saya Edo sudah menyebarkan TB di lautan luas demi untuk keselarasan mahluk hidup di dasar laut, mengurangi polusi di lautan sekaligus membuat ikan ikan hidup lebih nyaman.

Kegiatan menyebarkan TB di wilayah yang kita kehendaki sering disebut dengan "gifting".
Orang yang melakukan "gifting" disebut sebagai "gifter".
Itu hanya istilah yang sering digunakan oleh pakar pakar orgon dunia.

Gifting sebuah "tower"cellular (tower hp) diwilayah anda tentunya akan berdampak sangat baik bagi masyarakat di sekitar tower tersebut. Tower mengeluarkan gelombang elektromagnetis non positif yang perlahan lahan berdampak buruk bagi kesehatan tubuh manusia. Semakin banyak gifting tower, semakin terserap energi buruk yang dikeluarkan tower ke wilayah tersebut dan berganti menjadi energi positif.
Gardu listrik juga menjadi tempat favorit bagi para gifter.

Selanjutnya kita berjalan lebih jauh untuk melakukan "griding", yaitu melakukan penyebaran TB secara merata pada jarak tertentu di area yang lebih luas lagi. Dengan berpatokan pada ukuran jarak misalkan setiap 500 meter kita tempatkan satu atau dua TB tanpa melihat apakah ada tower atau tidak, adanya polusi tinggi atau apakah ada limbah pabrik beracun atau tidak, yang penting kita konsisten dengan penempatkan di setiap titik.

Seperti yang saya kemukakan sebelumnya ada beberapa benda orgon yang populer disebut HHG, EP, dan CB.
Dasar pembuatan jenis orgon tersebut tetap menggunakan tiga bahan pokok orgonit.
Perbedaannya adalah adanya tambahan bahan 'tembaga' yang berbentuk kawat maupun pipa, kemudian juga bentuk atau besar kristal yang digunakan.
Perlu kita tinjau lebih lanjut bahwa tidak semua HHG harus menggunakan tembaga kawat atau coil (gulungan kawat tembaga) tetapi untuk kristal quartz yang dipakai memang harus lebih besar atau lebih panjang.
Pada posting-an saya berikutnya akan saya coba membahas tentang HHG.


Artikel menarik : ASET NUSANTARA MILIK BANGSA INDONESIA

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Hai eMeS
salam kenal.

Sy cuma nambahin lokasi yg bagus buat TB:
* di garasi mobil
* di bengkel motor dan mobil

alasan: TB dapat dengan cepat menetralisir asap kendaraan bermotor.
Sangat baik untuk mengurangi efek buruk polusi asap thd kesehatan pernapasan manusia.

eMeS mengatakan...

Halo Sun Qi, met kenal juga.
Trims untuk tambahan lokasinya.Memang betul ditempat yang banyak karbondioksida termasuk ruas jalan raya yang padat kendaraan, akan banyak manfaatnya.

Unknown mengatakan...

lokasi TB yang efeknya bagus buat tanaman:
[list]
[*]kebon
[*]pot tanaman
[*]pot air tempat bunga potong segar yg dikoleksi florist sebelum dijual
[/list]

alasan: energi TB dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri perusak tanaman. Penempatan TB dekat tanaman kesayangan akan membuat tanaman itu lebih sehat, lebih tahan serangan hama sehingga pertumbuhannya lebih subur, buahnya pun lebih banyak dan besar. Ini kenyataan, silakan buktikan sendiri pada tanaman anda.

Herri Setiawan mengatakan...

Halo eMeS, senang sekali bisa mendapatkan info seperti ini ditengah radiasi elektromagnetik yang begitu dekat dan kuat disekitar kita dan tentu radiasi2 lainnya.

Sebagai awam sy ingin bertanya, untuk pemasangan di sekitar tower transmisi dan bentangan kabelnya apakah juga efektif meredam radiasi elektromagnetnya ?

Klo membaca dan melihat cara pembuatanya, ternyata bahan2nya salah satunya adalah serbuk besi/alumunium, pertanyan saya apakah jika pemasangan di dekat tower tidak memicu aliran listrik atau petir jika hujan terjadi apalagi orgonite yang jenisnya CB.

Demikian pertanyaan saya, terima kasih atas pencerahannya.


Salam,

Heri